kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Senin, 28 Februari 2011

Tips Merawat Handphone


Jaman sekarang siapa sih yang tak mengenal handphone,hampir semua orang memilikinya.Dan sekarang handphone merupakan sarana yang amat penting ,untuk bisnis,silaturahmi keluarga,teman yang jauh,bukan itu saja handphone juga menyediakan fasilitas internet juga hiburan,game,video,mp3.Dan kita semua pastinya ingin benda kesayangan kita awet khan!? Yang berarti menghemat pengeluaran.Langsung saja,berikut tips-tips merawat handphone:

1.Usahakan jangan mengechas baterai kalau belum betul-betul mau habis walau sekarang sudah ada baterai jenis lithium yang katanya bisa di chas kapan saja tapi kita harus tetap menjaganya dari pada cepat ngedrop nanti!!.Dan jangan mencabut chas sebelum baterai penuh juga jangan menggunakan handphone di saat lagi ngechas,karena arus masuk dan arus keluar akan bentrok dapat menyebabkan baterai cepat rusak.

2.Jangan meletakkan handphone di tempat yg suhunya terlalu panas,dan juga hindarkan dari yang namanya air karena handphone sangat alergi dengan air.Jangan meletakkan handphone terlalu dekat dengan tv,komputer,laptop,dan juga benda-benda yang mengandung magnet.

3.Jangan pernah gengsi,atau sayang untuk membelikan sarung handphone karena dapat mengurangi resiko jatuh,dan dapat mengurangi resiko pecah jika terjadi benturan.Bisa juga di tambah pelindung berupa mika,atau karet yang berbentuk seperti chasing

4.Gunakan kunci pengaman di handphone,tp sebaiknya anda menyimpan no pin di tempat aman takut nanti lupa,aktifkan juga kunci tombol untuk menghindari tombol tertekan secara tak di sengaja.

5.Jangan pernah menyimpan file-file foto atau video pribadi yang tak layak di lihat umum di handphone kecuali anda mempunyai file yang bisa di kunci karena bila terkena tangan-tangan yang tak bertanggung jawab akan berbahaya.

6.Bila anda sering main internet di handphone seperti,facebook,twitter,atau email atau yang lainnya usahakan sign out atau keluar sesudah anda mengakhiri ngenet anda .Ini untuk menjaga apabila handphone di pinjam teman yang tak bertanggung jawab.

Demikian tips-tips dari saya semoga bermanfaat saya ambil dari pengalaman,baca-baca artikel di internet,buku dan juga nasehat dari mas counter hape hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !