kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Senin, 28 Maret 2011

Guitar Hero Menjadi Game Terlaris Tapi Mau Dibekukan

Guitar Hero boleh saja telah dibekukan pengembangannya oleh Activision. Namun ternyata game musik ini masih tetap digemari. Buktinya, Guiter Hero III: Legends of Rock berhasil memuncaki daftar terlaris game yang dirilis di Amerika Serikat sejak tahun 1995.

Laporan tersebut diungkap oleh biro riset NPD. Legends of Rock berhasil membukukan penjualan senilai USD 831 juta sejak diluncurkan pada tahun 2007. Game ini berhasil mengalahkan Call of Duty: Black Ops dan Wii Fit dengan pencapaian masing-masing sebesar USD 787 juta dan USD 736 juta.


Sejatinya, Call of Duty:Black Ops telah terjual dengan nilai melebihi USD 1 miliar. Hanya saja angka ini dicapai dalam penjualannya secara global. Sedangkan seperti detikINET kutip dari Cnet, Senin (28/3/2011), riset NPD ini hanya di pasar Amerika Serikat saja.

Kendati demikian, Call of Duty: Black Ops diprediksi tidak butuh waktu lama untuk menjungkalkan posisi Legends of Rock. Sebab penjualan game perang-perangan yang dirilis November tahun lalu ini memang sangat pesat.

Namun tetap saja pencapaian Legends of Rock tersebut boleh diacungi jempol. Apalagi franchise Gutar Hero dipastikan tidak dilanjutkan oleh Activision terkait alasan menurunnya penjualan game dalam genre musik.
Sumber :detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !