kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Kamis, 21 April 2011

Cara Agar Link Terbuka Di Tab Baru Blogspot

Biasanya kalau kita membuat link dalam postingan kita bila link tersebut di klik maka halaman link tersebut akan menindih halaman kita alhasil pengunjung akan meninggalkan halaman kita .Nah..bagaimana caranya agar link yang kita buat jika klik tidak akan menindih halaman kita.Saya akan coba membagikan cara agar link yang kita buat bila di klik akan muncul jendela baru jadi otomatis halaman kita tak akan terabaikan
berikut caranya yang saya dapat dari yogyanews tapi ini khusus untuk Blogger/Blogspot ya sodara-sodara. Nah, begini caranya:

1.Login , Masuk dashboard

2. Klik ‘Layout/Rancangan’, ‘Edit HTML’, centang ‘Expand Template Widget’

3. Cari kode </head>

4. Tambahkan kode  <target='_blank'>  dibawahnya

Semoga Bermanfaat!!!!

4 komentar:

  1. bener banget tuh sob, jika tidak pasti visitor akan meninggalkan halaman blog kita, tapi aku jara sob, soalnya jika aku klik link di blog aku pasti semuanya terbuka di tab baru, jadinya tab di browser aku banyak, mana semua halaman tab penting untuk dilihat... Nice info sobat...........

    BalasHapus
  2. Iya sob,saya juga baru semalam dapatnya,trus langsung juga saya share,thanxz sob!

    BalasHapus
  3. gmna ya cara bikin misalnya kita pencet tombol navigasi contohnya game maka keluar blogspot.com/game ajarin donk secepatnya yaa thanks

    BalasHapus
  4. Mungkin maksud anda membuat link game anda buat aja di laman tapi nanti jadi .../p/game,kalau di posting emang adaa tgglnya

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !