kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Kamis, 05 Mei 2011

Kali Ini Friendship Award

Lagi iseng main ke blognya  sahabat Khairil Anwar ,Yang Blognya  Hanya Catatan Biasa lagi-lagi di sana disuguhi award,kali ini friendship award,Katanya award tersebut di bagikan kepada follower,komentator ,dan sahabat blogger kalau gak salah,saya yang merasa follower,dan pernah komentar juga merasa jiwa saya terpanggang terpanggil maksudnya (hallahh..).Langsung saya comot dan saya tempelkan di samping itu .Katanya sih dari obat sakit 2011.Tambah lagi dah  koleksi award saya.
Saya juga ingin meneruskan membagikan award ini kepada sahabat
yang pernah menyumbangkan komentarnya di blog saya diantaranya.
Rahmat a.k.a Gorengan
Baru belajar
zhanas45
iam
Bagollum jx
Dan buat anda yang ingin mendapat award juga anda bisa beri komentar di bawah ini!!

2 komentar:

  1. musim award ya sob. hehe..

    BalasHapus
  2. iya,lg musim ni nampaknya tp sebenarnya kamu yang panen sob,saya yang mendapat bagian hehehe... makasi banyak sob!!!!

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !