kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Selasa, 12 April 2011

Antara Peterband dan Peterpan


Sebuah grup band baru muncul dan mengundang banyak kontroversial band tersebut bernama Peterband. Entah bermaksud mendompleng ketenaran Peterpan atau apa saya juga gak tahu yang jelas namanya mirip peterpan, apalagi vokalis Peterband bernama Arul, tak jauh beda dengan vokalis Peterpan, Ariel, baik dari segi nama, warna vokal, atau fisik yang gempal.

Peterband dibentuk oleh Charly dalam manajemen Pangeran Cinta. Dia menanggapi santai anggapan masyarakat yang mencemooh band ini.

“Sah-sah saja, kan ini hanya bentuk karya. Toh sebelumnya ada band yang menyamakan band ST12 kayak ST 2 Gelas, tapi aku sebagai personil ST12 tidak mempermasalahkan kehadiran itu,” ujar Charly, Rabo (06/04) kemarin.

Charly mengaku, kemiripan seperti bukan saja nama sebuah band, tapi juga dari keseharian si bintang.

“Buat saya sah-sah saja, apalagi sekelas Ariel dan Peterpannya. Mereka memiliki nama besar dan Ariel bintang besar, banyak orang yang ingin seperti dia. Jadi buat saya ini sah-sah aja dan ini hanya sebuah karya,” pungkasnya.

Memang, vokalis ST12 ini dikenal sebagai musisi yang pandai memanfaatkan popularitas yang terjadi di masyarakat. Seperti yang terjadi saat digaetnya Sinta dan Jojo yang saat itu populer dengan video lipsyncnya. Namun sayangnya, eksistensi mereka tak bertahan lama.

Sekarang charly mencoba dengan arul peterbandnya .Sebenarnya ini mungkin menyinggung perasaan peterpan dan juga para sahabat perterpan yang saat ini peterpan sendiri lagi vakum karena sang vokalis yang terkena masalah.Jadi seperti memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,tau tu charly ,kenapa bisa gitu,emang gak bisa bikin nama lain,!!..

5 komentar:

  1. tapi pasti masih bagusan peterpan yang asli, heheheheeee

    BalasHapus
  2. Jelas banget brow,tp saya jg menyesalkan ulah charly,kenapa dia berbuat seperti itu di saat peterpan lagi di rundung duka,kan bisa pakai nama lain,apa uda ga bisa cari nama lg ya! Thanxz shob..uda koment

    BalasHapus
  3. banner anda uda saya pasang...
    silahkan cek disini : http://totto-apa-adanya.blogspot.com/2009/01/banner-sahabat.html

    link anda uda saya pasang di friend's link
    silahkan cek disini : http://totto-apa-adanya.blogspot.com/ (friend's link berada di halaman paling bawah)

    blog anda uda saya follow...saya menjadi followers ke-2 (nama saya Totto)

    jika anda tidak keberatan, mohon pasang banner saya dan pasang link saya...dan follow blog saya...

    thanks...

    BalasHapus
  4. saya udah follow back kita impas ya!

    BalasHapus
  5. @berbagi ilmu thanxz ats krj smnya

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !