kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Kamis, 14 April 2011

Daftar Forum Tanya Jawab

Apa sih forum tanya jawab itu? Forum tanya jawab namanya juga tanya jawab ya tanya dan jawab hehehe.. Forum tanya jawab merupakan sebuah komunitas yang gimana kita bisa saling tanya tentang masalah kita kepada user lain tentang masalah kita dan kitapun bisa membantu menjawab user lain yang mengajukan pertanyaan. Jadi kita punya tempat curhat masalah kita .Dan asyiknya bukan hanya masalah komputer dan internet saja yang bisa kita tanyakan tapi masalah apa aja bisa masalah cinta ,ekonomi,rumah tangga,politik,pendidikan dan yang lainnya,dan ternyata jawaban yang diberikan sangat bagus-bagus saya sendiri merasa puas dengan jawaban dari forum tanya jawab tersebut.Berikut beberapa daftar foru tanya jawab:

Kaskus
Katanya sih yang terbesar pantas di coba nih

Yahoo Answer
Kalau yang ini punyanya yahoo jadi sudah pasti banyak juga penggunanya dan bila anda sudah punya akun yahoo tidak perlu datar lagi tinggal login aja

Google Tanya Jawab
punyanya google sama kayak yahoo juga sudah punya akun google langsung login

Tanya Jawab
Ini forum alternatif jika anda kurang puas dengan jawaban forum-forum diatas

Indonesia indonesia
Yang ini gak ada salahnya juga dicoba

Silahkan dipilih atau anda daftar semua gak apa-apa malah banyak pilihan prosedurnya gak jauh beda dengan layanan lainnya isi formulir pendaftaran isi nama,email dan sebagainya/Semoga bermanfaat!!

6 komentar:

  1. ^-^ blogwalking gan,,, jangan lupa komen di blog saya yach! http://idoodie.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Thanxz gan,udah mampir ya di tunggu aja gan,...!

    BalasHapus
  3. kalau kaskus sob, pasti semua blogger indonesia sudah tau, termasuk saya, kan saya juga bertanya jawab di forum itu...

    BalasHapus
  4. Iya sob,yah sekedar berbagi aja sob,barangkali aja ada yang belum tahu,kan pengunjung belum tentu blogger semua,ma kasih banyak sob,tas komentnya..

    BalasHapus
  5. Baru mulai di google tanya jawab ane gan,
    kyaknya asik,
    blog ini aj td ketemu dari GTJ,
    :D :D

    BalasHapus
  6. iya sob,saya pun sering nongkrong di forum tanya jawab mang asyik kita jadi tambah teman n ada tmpt curhat thanxz sobat uda mampir di blog saya

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !