kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Selasa, 03 Mei 2011

Trik Mempercepat Mozila Firefox Yang Mudah

Mozila firefox aplikasi browser favorite para netter yaps tentu anda sudah mengenalnya dan mungkin browser mozila saat ini sedang bersama anda.Katanya sih,mozila firefox merupakan browser tercepat tapi kalau sinyalnya lagi down atau lagi banyak yang makai melet lelet juga.Saya juga salah satu pengguna mozila terkadang lelet kadang kenceng.
Dalam beberapa hari ini saya muter-muter keliling dunia luna maya untuk mencari trik mempercepat koneksi internet ada yang ribet banget namun akhirnya di akhir pencarianku (halllllah...)saya menemukan sebuah cara yang sangat mudah untuk mempercepat kinerja mozila firefox yaitu dengan menggunakan speedyfox.Kalau biasanya aplikasi untuk membantu firefox harus addon inilah itulah tapi itu tidak berlaku di aplikasi ini oleh karena itu saya berani mengatakan mudah.


Pertama-tama anda DOWNLOAD SPEEDYFOX DISINI .Sizenya kecil download kurang 1 menit kelar.Lalu anda tutup dulu mozila firefox anda terus buka speedyfox terus klik run lalu klik "speed up my firefox "

Kalau sudah ada tulisan optimizion succesfully finished  anda tutup speedyfoxnya.Lalu buka firefox anda !!! mudah bukan .Dan lihat firefox anda ,rasakan bedanya!!!!.

Selamat Mencoba!!!!!

4 komentar:

  1. dulu juga sempat makai ini, tapi semenjak komputer saya di instal ulang lupa dech makainya lagi, kalau begitu aku download dari sini aja...

    BalasHapus
  2. barusan aku download dan run gan tapi filenya expired
    kenapa gan ya

    BalasHapus
  3. @khairil anwar:silahkan sob!
    @obat sakit: tadi saya tes gan saya download lagi bisa kok gan gak ada masalah oiya mungkin yang ini gan lupa ngasi tau sebelum buka speedyfox tutup dulu gan browser mozila firefoxnya!!! oke gan!!!

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !