kerja di internet

Apa Yang Anda Cari?

Loading

Senin, 02 Mei 2011

Irfan Bachdim Akhirnya Menuju Timnas Sea Games 2011

Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) memanggil penyerang keturunan Belanda, Irfan Bachdim, untuk menjalani seleksi tahap pertama Tim nasional Sea Games 2011. Irfan merupakan satu dari 46 pemain muda yang dipanggil untuk menjalani program Pembentukan Karakter (Character Building) yang akan dilaksanakan di Batujajar, Cimahi, Jawa Barat, pada 7 hingga 21 Mei 2011.
"Ini baru seleksi tahap awal, diharapkan dapat diikuti oleh semua pemain yang dipanggil karena ini sifatnya wajib. Jika tidak, akan dikenakan sanksi. Kami sudah mengirim surat resmi ke masing-masing klub" ujar Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, di Jakarta, Senayan, Senin (02/5).

46 pemain yang dipanggil tersebut, merupakan para pemain yang merumput di Indonesia Super Liga (ISL) dan Liga Premier Indonesia (LPI).
"Sesuai keputusan Komite Normalisasi lalu, LPI saat ini menjadi turnamen resmi PSSI di bawah pengawasan Komite Normalisasi," ujar Iman.
Selain Irfan Bachdim, dalam komposisi 46 pemain yang dipanggil,
Kim Kurniawan">, rekan tim Irfan di klub Persema Malang yang berlaga di LPI juga turut dipanggil. Ada pula sedikitnya empat pemain naturalisasi yang dipanggil. Yaitu, Diego Michiels (Pelita Jaya), Ruben Wuarbanaran(Pelita Jaya), Stefano Lilipaly(FC Uthrecht) dan Joey Suk(FC Deventer).
Menurut Iman, para pemain yang lolos dalam program Pembentukan Karakter tersebut, selanjutnya akan menjalani seleksi tahap kedua Timnas Sea Games yang akan dilangsungkan pada 24 Juni hingga 2 Juli 2011. Para pemain yang lolos, kemudian akan mengikuti pemusatan latihan pada 4 Juli hingga 19 Agustus 2011.(Esa)
Selain pemanggilan 46 pemain, saat ini Satlak PRIMA juga telah menetapkan susunan Official Timnas Sea Games. Diantaranya:
Manager : Kolonel Inf. Made Agra
Wakil Manager : Adika Nuraga
Technical Advisory :Alfred Riedl
Head Coach : Rahmad Darmawan
Ass Head Coach : Widodo C Putro
Ass Head Coach : Aji Santoso.

2 komentar:

  1. setelah terancam tidak ikut timnas untuk selamanya lagi akhirnya irfan bachdim ikut juga,,,

    BalasHapus
  2. iya sob,sayang khan kalo gak diikutkan

    BalasHapus

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YACH !